Rabu, 30 November 2011

LA Galaxy VS Indonesia Selection

Tim Indonesia Selection, bertanding melawan LA Galaxy, klub sepakbola asal Amerika Serikat, pada Rabu (30/11). Pada pertandingan tersebut kemenangan diraih oleh LA Galaxy.
sumber foto : tribunnnews.com
Kedua tim sama-sama menurunkan formasi terbaiknya. LA Galaxy dating dengan full tim, menurunkan Landon Donovan, Robbie Keane, dan tidak terkecuali David Beckham. Sedangkan Indonesia menurunkan sejumlah pemain berkualitas seperti Greg Nwakolo, Andik Firmansyah, dan juga Okto Maniani.

Permainan berlangsung ketat, kedua tim saling menyerang silih berganti. Tidak ada dominasi, kedua tim sama-sama bermain dengan kemampuan paling maksimal. Pada menit ke-13, Robbie Keane memecah kebuntuan. Berkat kecerdikannya, ia berhasil mencetak gol lewat tendangan di kotak pinalti.
sumber foto : detik.com
Indonesia tidak mau menyerah. Permainan menyerang tetap ditampilkan. Namun penyelesaian akhir yang cenderung buruk membuat mereka tidak berhasil menyamakan kedudukan. Permainan yang panas juga menyebabkan banyak pelanggaran yang terjadi. Kartu kuning diberikan ke banyak pemain LA Galaxy.  Pertandingan berakhir dengan kemenangan LA Galaxy 1-0. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar