Minggu, 27 November 2011

The Elder Scroll V : Skyrim

Skyrim, yang merupakan seri lanjutan dari game fenomenal The Elder Scroll. Game yang dipublish oleh Bethesda ini merupakan game dengan genre RPG yang sangat sukses, terbukti dari rating berbagai website game yang memberikan rating tinggi.
sumber foto : gamefaqs.com

Rating tinggi tersebut juga sangat beralasan. Game ini mengusung RPG tipe barat dimana pemain bisa menggerakan karakternya sebebas mungkin. Misalkan saja kita bisa mengatur seperti apa karakter kita, mengatur sifat karakter kita (jahat atau baik), memilih perlengkapan yang cocok untuk karakter kita, hingga memiliki partner untuk menemani kita menjani misi. Kebebasan inilah yang membuat pemain sangat menikmati game ini.
Selain fitur-fitur tersebut, cerita yang ada di game ini juga sangat diperhatikan oleh Bethesda. Game ini mengambil setting medieval, dimana tokoh-tokoh game ini seperti karakter-karakter Eropa abad dulu. Pemain dituntun oleh cerita yang dimulai saat karakter utama ditangkap oleh sekelompok pasukan kerajaan di suatu desa. Di saat ia dihadapkan dengan hukuman mati, tiba-tiba seekor naga menyerang desa tersebut. Kemudian petualangan karakter utama anda akan dimulai.
sumber foto : gamefaqs.com
Mungkin banyak pembaca yang bertanya apa yang menyebabkan permainan ini sangat menarik sehingga banyak yang memainkannya? Seperti yang sudah saya sebutkan, kebebasan yang sangat luas yang diberikan game inilah yang membuat para pemain menikmatinya. Bethesda sangatlah terkenal dengan permainan tipe ini, karena itu mereka bisa mengulang sukses setelah merilis Skyrim. Selain itu, jangkauan area yang bisa diakses sangatlah luas dan juga musuh-musuh yang beragam membuat para pemain tidak bosan untuk memainkan permainan ini.
Rating : 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar