Minggu, 27 November 2011

Assasin's Creed Revelations

Sekuel Assasin’s Creed berlanjut dengan dirilisnya Assasin’s Creed Revelations. Game ini masih berfokus mengenai kelanjutan kisah Ezio dan petualangannya mengungkap leluhurnya, Altair.
sumber foto : gamefaqs.com

Dikisahkan dalam game ini, Ezio yang telah menginjak umur 50 tahun berpetualan ke Istanbul untuk mencari tahu kenyataan sebenarnya di balik leluhurnya yang sangat misterius tersebut. Musuh demi musuh dilawan, berbagai rintangan dihadapi, sampai akhirnya Ezio mendapatkan kenyataan mengenai leluhurnya tersebut. Seperti apakah petualangan Ezio di game ini?

Assasin’s Creed Revelations tetap mengusung genre yang sama seperti game-game pendahulunya, tetapi dengan penambahan beberapa hal. Seperti salah satunya penguasaan teritori, sistem perkumpulan assassin yang jauh lebih baik, dan juga hidden blade baru milik Ezio yang dimodifikasi. Banyak hal-hal baru di dalam game ini selain juga tempat, dan juga kesempatan bagi pemain untuk kembali memainkan Altair, untuk memecahkan apa yang sebenarnya terjadi kepadanya setelah ending Assasin’s Creed.
sumber foto : gamefaqs.com
Secara keseluruhan game ini sangatlah recommended bagi para pencinta video games, karena sistem permainannya yang sangat menarik, story yang mendalam, dan juga misi-misi yang tidak membosankan. Untuk pencinta seri Assasin’s Creed, game ini tidak boleh dilewatkan.
Rating : 9/10

1 komentar: