Minggu, 27 November 2011

Resensi Film : Johnny English Reborn

Siapa yang tidak mengenal Rowan Atkinson? Artis yang terkenal karena serial Mr. Bean ini kembali ke layar lebar dengan membintangi film Johnny English Reborn, suatu film yang menceritakan tentang seorang agen rahasia yang tidak berperilaku seperti layaknya agen rahasia.

sumber foto : google.com

Film ini dimulai dengan adegan English sedang berlatih di suatu tempat di daerah Tibet, setelah sebelumnya dipecat secara tidak terhormat. Johnny English kembali direkrut oleh suatu dinas agen rahasia MI7. Misi pertama mengantarkannya pergi ke HongKong untuk mencari tahu kelompok pembunuh yang merencanakan pembunuhan kepada perdana menteri China. Kegagalan didapatnya namun di balik itu semua ia menemukan fakta bahwa ada kaitan antara kelompok pembunuh tersebut dengan peristiwa yang menyebabkan ia dipecat. Sanggupkah English menggagalkan pembuhan tersebut serta mencari tahu siapa dalang penyebab ia dipecat?

Johnny English Reborn menurut saya sangat jauh lebih baik dibandingkan prekuelnya, Johnny English, karena cerita yang tidak berbelit, humor yang penempatannya pas, dan juga alur cerita yang bagus dan membuat penonton menikmatinya. Umur Atkinson yang sudah menua tidak membuat kualitas humornya menurun, tetap saja para penonton terbahak-bahak karena humor yang ia ciptakan. Secara keseluruhan film ini cukup recommended untuk ditonton, khususnya apabila anda mencari suatu film humor yang bisa membuat anda terhibur.
Rating : 7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar