Minggu, 27 November 2011

Call Of Duty : Modern Warfare 3

Activision membuktikan konsistensinya sebagai salah satu publisher game first-person-shooter dengan merilis Call Of Duty : Modern Warfare 3. Game ini tetap menggunakan fitur-fitur yang ada pada game sebelumnya dan juga meningkatkan berbagai sisi, misalkan saja pada multiplayer mode.

sumber foto : gamefaqs.com
Pada mode campaign, kita akan dihadapkan pada story lanjutan dari Modern Warfare 2, dimana dunia dihadapkan pada perang yang dibuat oleh kelompok teroris asal Rusia yang dipimpin seseorang bernama Makarov. Dampaknya ke dunia sangatlah berat, mulai dari New York yang diporak-porandakan hingga Eropa yang dipenuhi gas beracun. Kelanjutan nasib dunia selanjutnya akan ditentukan oleh anda sendiri.

Bosan dengan mode campaign yang dirasa terlalu cepat? Anda bisa melanjutkannya di mode special ops, dimana misi-misinya merupakan sisi lain dari campaign. Misalkan saja di mode campaign ada misi dimana kita harus melindungi presiden Rusia dari serangan para teroris, di mode special ops kita justru berperan sebagai teroris tersebut. Misi-misi yang ditawarkan juga sedikit lebih susah dari mode campaign sehingga tidak membuat pemain bosan untuk memainkannya.

Dari gameplaynya, game ini tetap mengusung sistem yang ada sejak dulu, namun ditambahkan beberapa fitur seperti mengendalikan rudal dari helikopter, menembak secara perlahan karena efek guncangan akibat ledakan, dan sebagainya. Fitur-fitur ini sangatlah bagus karena secara logika semua fitur itu bisa terjadi di dunia nyata. Misalkan saja apabila seseorang mendapat guncangan akibat ledakan yang tidak jauh darinya, secara tidak langsung guncangan tersebut membuatnya sedikit pusing sehingga semua menjadi lebih lambat. Activison benar-benar berpikir dalam pengimplementasian fitur seperti ini sehingga didapatkan hasil yang optimal.

Secara keseluruhan, game ini sangat wajib untuk dimainkan, khususnya bila anda merupakan seorang gamer yang menyukai game dengan genre shooting
Rating : 9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar