Jumat, 16 Desember 2011

Sejarah&Xenology, Sebuah Subforum di Kaskus

Seperti biasa di kala senggang saya menyempatkan diri untuk membuka website yang sudah terkenal, yaitu kaskus.us. Karena bingung dengan apa yang saya lakukan, saya mengubek-ngubek tiap bagian kategori yang ada di web tersebut, siapa sangka saya menemukan suatu subforum yang menurut saya sangatlah berguna.
sumber foto : kaskus.us
Adalah subforum sejarah dan xenology yang saya temukan secara tidak sengaja. Kemudian saya membaca tiap thread yang ada di subforum tersebut. Ternyata banyak sekali thread yang bisa menambah wawasan kita. Misalkan saja saya menemukan ada thread yang berisi mengenai kerusuhan-kerusuhan sipil di Indonesia. Banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak saya ketahui yang ada di dalam thread ini.  Selain itu di subforum ini juga ada keanehan-keanehan yang terjadi di dunia, misalkan saja UFO ataupun artifak-artifak yang mengandung unsur misterius di dalamnya.
sumber foto : kaskus.us
Yang unik dari subforum ini adalah sumber yang digunakan tidak hanya dari berita-berita, namun juga dari analisa para pengguna forum kaskus. Memang tidak pasti bisa dibuktikan kebenarannya, tetapi setidaknya itu bisa membuat cara pandang kita terhadap suatu hal menjadi lebih luas. Banyak hal-hal yang menurut persepsi kita terjadi seperti ini, tapi kenyataannya ternyata tidak. Bisa dibilang subforum ini sangatlah recommended, khususnya bagi anda yang ingin mencari tahu tentang berbagai hal-hal misterius yang ada di dunia ini. Jika anda penasaran, cukup kunjungi http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=246&order=desc . Selamat mencari pengetahuan!!

2 komentar:

  1. dulu pernah sering nongkrong di xenology min, gila. aneh2 bahasannya, tapi keren dah.
    kalau mau aku ada arsipnya min.

    BalasHapus
  2. oh yg jadul2 kmu ad?aku cr thread oopart tp skrg kyknya udh ilg ~_~ km ad?

    BalasHapus