Minggu, 04 Desember 2011

Chelsea Kalahkan Newcastle

Kemenangan diraih Chelsea dalam laga lanjutan liga Inggris melawan Newcastle pada Sabtu (3/12) waktu Indonesia bagian Barat. Chelsea menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Newcastle ini, permainan berlangsung sangat keta. Hampir setiap tim menyerang silih berganti. Suasana pertandingan yang panas menyebabkan banyak pelanggaran yang terjadi. Menit ke-14 Chelsea mendapatkan hadiah penalti, namun gagal. Didier Drogba memecah kebuntuan pada menit ke-38 dengan sundulannya yang mengarah ke sudut kiri gawang. Kedudukan sementara 1-0 dipegang oleh Chelsea dan bertahan hingga turun minum.
sumber foto : google.com
Babak kedua dimulai, tensi permainan tetap tidak berubah. Serangan demi serangan silih berganti dilancarkan oleh kedua tim. Newcastle hampir selalu mengancam gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech. Namun masih menyentuh mistar gawang maupun digagalkan barisan pertahanan Chelsea yang dipimpin oleh Frank Lampard.
sumber foto : google.com
Chelsea kembali menggandakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Salomon Kalou pada menit ke-89. Semenit kemudian Daniel Sturridge sukses membisukan stadion kebanggaan Newcastle tersebut dengn gol yang diciptakannya dari luar kotak penalti. Kedudukan 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan mengukuhkan kemenangan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar