Minggu, 04 Desember 2011

Resensi Film : Shark Night

Mungkin bagi sebagian orang, film bertemakan hiu sudah terlalu lawas untuk mereka. Namun kehadiran film bertemakan hiu terbaru, Shark Attack mengubah sudut pandang semua yang menontonya.
sumber foto : google.com
Apa yang membuat film ini berbeda? Pada awalnya film ini hanyalah seperti tipikal film hiu yang lain. Sekumpulan anak muda berlibur ke daerah pantai, kemudian diburu oleh hiu, mungkin itu yang ada di pikiran kita. Namun di film ini, sekumpulan pemuda tersebut berlibur ke danau. Cukup aneh bukan? Karena seharusnya hiu hanyalah hidup di tempat yang isinya air asin. Namun ternyata danau yang mereka kunjungi merupakan danau air asin. Rencana liburan yang awalnya sempurna berantakan karena makhluk berbahaya tersebut. Bagaimanakah kelanjutan film ini selanjutnya?

Menurut saya, alur film ini memang tipikal film bertemakan hiu yang lainnya. Namun yang membuat berbeda adalah alasan mengapa hiu tersebut ada di danau tersebut. Para rakyat setempat ternyata merencanakan sesuatu yang keji dengan menempatkan para hiu tersebut di danau itu. Penonton pasti akan terpukau dengan alur pemikiran para pelaku yang benar-benar tidak terduga. Menurut saya jika anda memiliki waktu lebih, film ini sangat saya rekomendasi untuk menonton.
Rating 6/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar