Minggu, 04 Desember 2011

Milan Kembali Memetik Kemenangan

Konsistensi kembali ditunjukkan AC Milan dengan mengalahkan Genoa pada lanjutan laga Liga Italia pada Sabtu (3/12) dini hari waktu Indonesia. Milan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, pertandingan berlangsung cukup sengit, dominasi pertandingan sempat dipegang oleh Genoa. Pertandingan sempat terhenti karena ada gas yang keluar dari ruang ganti. Pada saat pertandingan dilanjutkan kembali, dominasi pertandingan diambil alih oleh Milan. Penyerangan yang dilakukan Milan membuat pertahanan Genoa mulai melemah sehingga menyebabkan Kaladze melanggar Ibrahimovic di kotak penalti. Ibra sebagai eksekutor mengonversi penalti tersebut menjadi gol pembuka bagi Milan pada menit ke-56. Kedudukan sementara diambil alih Milan 1-0.


Robinho kembali mengancam pertahanan Genoa dengan pergerakannya yang sangat berbahaya. Namun saat hanya berjarak sekitar satu meter ia gagal mengonversi tendangannya menjadi gol. Milan akhirnya berhasil menggandakan kedudukannya pada menit ke-79. Kali ini Antonio Noceriono berhasil mengonversi crossing rendah dari Boateng menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar