Minggu, 23 Oktober 2011

Milan Kembali Menang

Kemenangan kembali diraih tim sepakbola Italia, AC Milan.  Bertandang ke kandang Lecce, Milan tetap membuktikan konsistensinya untuk merain poin penuh. Kemenangan 4-3 diraih Milan dari pertandingan yang berlangsung pada Minggu (23/10).

Pertandingan berlangsung cukup sengit. Pada menit ke-4 Lecce mengungguli kedudukan berkat gol yang ditorehkan Giacomazzi setelah mendapatkan umpan silang dari Grossmuller.

Permainan menyerang tetap dimainkan oleh Lecce sekalipun mereka sudah unggul satu gol. Menit ke-30 Lecce kembali memasukkan bola ke gawang Milan. Gol dicetak oleh Massimo Oddo, yang merupakan mantan pemain Milan, melalu titik penalti. Lecce mendapat hadiah penalti karena Christian Abbiati melanggar Daniele Corva di dalam kotak penalti.



Tidak cukup sampai situ, kembali pada menit ke-37 Lecce mendobrak pertahanan Milan sehingga mengubah kedudukan menjadi 3-0. Kali ini gol dicetak oleh Grossmuller dengan memanfaatkan kesalahan sektor pertahanan Milan. Kedudukan 3-0 bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, permainan Milan menjadi lebih efektif. Serangan demi serangan dilancarkan. Hingga pada menit ke-49, Boateng yang menggantikan Robinho, mencetak gol melalui tendangan volinya. Tidak cukup sampai disitu, Boateng kembali mencetak dua gol pada menit ke-55 dan menit-63, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 3-3


Gebrakan Milan tidak berhenti sampai disitu, pada menit ke-83 Yepes berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Cassano. Kedudukan 3-4 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat Milan mengoleksi 11 poin sehingga menempatkan mereka ke posisi 4 klasemen sementara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar