Rabu, 19 Oktober 2011

AC Milan Melibas Palermo di San Siro

Ac Milan kembali membuktikkan konsistensinya sebagai juara bertahan. Kemenangan 3-0 atas Palermo menambah pundi-pundi poin yang dikantongi Milan. 

Pada pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (16/10) waktu Indonesia, di San Siro, Milan berhasil mengalahkan Palermo melalui gol yang disarangkan oleh Nocerino. Gol tercipta karena passing dari Ibrahimovic ke arah Aquilani yang langsung disundul oleh Aquilani kearah Nocerino. Kiper Palermo, Tzorvas, telah terlebih dahulu tertipu oleh pergerakan Aquilani sehingga sisi kanan gawang tidak terjaga dan membuat Nocerino dengan mudah mencetak gol.



Ancaman Milan tidak berhenti sampai saat itu, pergerakan tridente serangan yaitu Ibrahimovic, Cassano, dan Robinho sangat membahayakan pertahan Palermo. Palermo juga tidak mau kalah, serangan yang dilancarkan oleh striker Palermo, Miccoli, cukup efektif namun masih gagal.

Pada babak kedua, Milan semakin mendominasi permainan. Pada menit ke-55, Robinho berhasil mencetak gol berkat operan yang diberikan oleh Ibrahimovic. Umpan terobosan yang diberikan Ibrahimovic berhasil menipu dua pemain Palermo sehingga memudahkan Robinho untuk menyarangkan gol ke gawang Palermo.

Sepuluh menit kemudian, Cassano membuktikan kualitasnya dengan sebuah gol. Abate yang membawa bola dari garis tengah memberi passing kepada Cassano. Kemudian Cassano menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menendangnya sehingga terciptalah gol.

Berkat kemenangan ini, Milan bertengger di posisi 13 klasemen dengan poin 8, hanya berselisih 4 poin dengan pemimpin klasemen, Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar