Rabu, 19 Oktober 2011

PES 2012

Pada postingan ini, saya akan meresensi mengenai game sepakbola terbaru, yang dipublish oleh Konami, PES 2012.
google.com

PES 2012 merupakan game bertemakan sepak bola yang selalu muncul setiap tahun, dan selalu mengalami peningkatan signifikan. Game ini dirilis pada bulan Oktober 2011, di konsol X360, PS3, dan juga PC. PES 2012, dibandingkan pendahulunya, PES 2011, semakin meningkatkan kualitasnya dari segala sisi, baik grafik, gameplay, dan lain-lain. Fitur-fitur terbaik seperti Become A Legend, Master League, tetap dipertahankan oleh game ini. Sistem gameplay yang semakin simpel, membuat player lebih menikmati game ini. Tingkat kesulitan dari AI (Artifial Inteligence) semakin dipersulit sehingga lebih menantang untuk para player dan juga speed dari gameplay semakin ditingkatkan.

konami.com


Fitur Copa Libertadores dan juga UEFA Champions League tetap dipertahankan oleh Konami. Atmosfer pertandingan yang berbeda dan juga tim-tim baru merupakan nilai tambah dari fitur ini.

Dalam PES 2012, transfer pemain masih belum lengkap dan juga seragam-seragam klub masih belum rampung dikarenakan pihak Konami belum mendapat lisensi dari pihak klub dan juga liga, namun masalah ini telah diselesaikan karena pihak Konami menerbitkan DLC (downloadable content) berupa update pemain dan juga update sepatu.

imageshack.us
PES 2012 semakin mengukuhkan posisinya sebagai game sepakbola terbaik, mengalahkan pesaing terbesarnya, FIFA 12. Berdasarkan review dari berbagai web-web games terkemuka di dunia, PES 2012 mendapatkan rating yang tinggi, rata-rata 8 dari 10. Sehingga dapat dikatakan game ini kembali meraih sukses sebagai game sepakbola terbaik di dunia

Sumber foto : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar